Sunday, February 28, 2016

2 Warna Lipstik Wardah yang Serasi Buat Bibir Hitam

Warna Lipstik Wardah yang Serasi Buat Bibir Hitam - Apakah kamu memanfaatkan lipstik yang mempunyai mutu tinggi? Bagi kamu yang mempunyai mutu menyangkut fashion apapun yang dikenakan. Mencoba waktu ini gunakanlah Wardah lantaran mempunyai mutu yang keren dengan harga yang terjangkau.

Sehingga dari itu, tidaklah heran seandainya tidak sedikit sekali kalangan yang mengenakan product Wardah. Bibir elegan kamu berwarna apa sih? Khusus nih bagi kamu yang mempunyai bibir hitam amat cocok sekali nih. Warna Lipstik Wardah Buat Bibir Hitam teramat keren sekali lantaran di tunjang dari product yang bermutu maka mempengaruhi kepada penampilan keseharian kamu. sangat banyak memakai Warna di bermacam daerah dan pastinya dapat meningkatkan rasa yakin diri terhadap ketika mengenakannya.

Ladies tidak butuh khawatir kok karena Wardah yang merupakan salah satu trusted cosmetic merk di Indonesia mempunyai sekian banyak pilihan warna paling baik. Apa saja sih pilihan warna lipstick wardah untuk bibir hitam yang mampu dijadikan referensi? Berikut ulasannya buat sobat

Pilihan Warna Lipstik Wardah yang Serasi Buat Bibir Hitam


Wardah Lipstick Exclusive 37 Pink Lovers

Salah satu aspek yang butuh diperhatikan bila pilih warna lipstik Wardah buat bibir hitam yaitu dengan pilih warna bujang atau jelas. Pemakaian warna yang gelap kepada bibir yaitu langkah kurang serasi dikarenakan akan menciptakan bibir nampak lebih gelap.

Warna lipstik Wardah buat bibir hitam satu ini benar-benar lumayan manis dengan shade pink-cokelat dengan warna dominan pink. Pemulas bibir satu ini dipastikan lumayan tepat buat bibir Ladies sebab memberikan kesan cerah yang fresh.

Lipstik wardah matte no 15

Model warna lipstick untuk bibir hitam berikutnya yakni Lipstik wardah matte no 15 yang mempunyai mutu lumayan keren bersama harga yang murah dan terjangkau. Bagi wardah yang satu ini harganya yakni kira kira 32ribu peri temnya. Lipstik wardah matte no 15 sanggup berkukuh lama sekali kala pengaplikasian kepada bibir. Seperti halnya bersama wardah lain, Lipstik wardah matte no 15 ini mengandung jojoba yang memmiliki peran yang aktif maka bibir dapat jadi lebih sehat.

Itulah banyak warna lipstik dari wardah yang mampu kamu memilih untuk bibir dan kulit hitam. Maksimal penampilan kamu bersama bermacam macam lipstik wardah bersama warna indah dan jelita

sumber: http://www.cosmocantik.com/

No comments:

Post a Comment