Sunday, March 13, 2016

Review dan Harga Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood

Review dan Harga Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood - Apakah ada kosmetik buatan indonesia yang terbuat dari bahan aman dan halal? Seandainya ini yang dicari, maka Wardah Cosmetics merupakan jawabannya. Produk buatan perusahaan lokal asli Indonesia ini memiliki visi menghadirkan kosmetik yang sanggup membuat jelita bersama bahan berkualitas yang dijamin kehalalannya.

Salah satu produk dari Wardah yang cukup tak sedikit digemari merupakan lipstik. Tentu saja terdapat sekian tidak sedikit seri pemulas bibir persembahan Wardah, termasuk Wardah Exclusive Lipstik yang banyak mendapat perhatian warga.

Review Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood

dalam rangka membuat natural look, kali ini saya mendapat Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood bersama warna ringan coklat. Kemasannya terkesan eksklusive dgn bentuk membulat dan warna hijau glossy. Packagingnya pula tebal dan terkesan kokoh.

Ini ialah hasil penggunaan Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood dengan 1x swatch. Tidak terlalu kentara benar-benar lah karena hampir sama dgn warna asli bibir saya.

Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood serta tidak membuat bibir kering karena sudah mengandung jojoba oil, squalane, olive oil dan vitamin E. Re-apply beberapa kalipun tidak nampak menggumpal. Hanya saja saya memberi jempol terbalik untuk daya tahannya. Sekali minum saja lipstik sudah hilang tak bersama bekas dan menempel di gelas

Dikarenakan warnanya sangat ringan, Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood pas buat penggunaan sehari-hari bagi Anda yang tidak ingin tampil berlebihan. Kombinasikan dengan eyebrows filler warna coklat kemerahan dan eyeshadow lembut. Totally natural look!

Sumber: http://www.cosmocantik.com/2015/12/harga-dan-review-lipstik-wardah-exclusive.html

No comments:

Post a Comment