Friday, September 2, 2016

Info Tentang Harga Revlon Colorstay Foundation

Harga Revlon Colorstay Foundation - Foundation yakni 2 kategori, yakni utk kulit kering & berminyak. Deh amat sangat gemar, sebab sekian banyak yayasan seluruh tipe kulit penerapan. & aku lebih menyukai sebab yayasan ini memberikan tidak sedikit kerusakan & aku pilih warna gelap, & beige memang lah benar

kemasan tak terlampaui akbar & terbuat dari kaca. Kurang kaca kokoh tahu apa sih bukan dikarenakan aku belum sempat cobalah slam.

Yayasan ini amat tidak tebal, namun tombol kurang bencana mungil. Menjadi, kalau Kamu memanfaatkan foundation ini tidak dengan memanfaatkan loose powder, kulit dapat terasa sedikit lengket. Mangkuk, tidak sedikit yg mengemukakan bahwa baunya memang lah jelek.

wajahku berminyak 3 jam, & seterusnya cuma sedikit & tak indah. Daya tahan relatif dingin di wajah aku yg nomor wahid berminyak. Rata Rata, jikalau Kamu memanfaatkan BB cream, minyak controlnya tidak cuma berkukuh dua jam off. Jikalau Kamu klik kepada kantor 7 : 30-05 : 00 jam buat menggunakan, aku memakai kertas penyerap minyak 1-2 kali. Apabila Kamu menggunakan foundation & rata-rata akan memakai 3-4 kali. Tak melamun macam mana berminyak wajah aku? Barangkali saya mau hubungan kerja Pert Amina mahkota

Kelebihan dan Kekurangan Revlon Colorstay Foundation

kelebihan

kontrol minyak OK!
medium.
Tak susah buat baju kalem.
Apakah kulit indah melakukan.

kekurangan

Mulut botol gede, maka enteng tumpah.
Sebaliknya lengket seandainya tak "menimpa" bersama loose powder.

itulah sekian banyak kabar berkaitan review dan Harga Revlon Colorstay Foundation

sumber: goo.gl/gwrqUF

No comments:

Post a Comment