Sunday, April 3, 2016

Review Cream Wardah Everyday Beauty Balm

Dalam menulis ini aku dapat membahas product baru Wardah, adalah Cream Wardah Everyday Beauty Balm atau tidak jarang orang menyebutkan Cream Wardah BB.

Diawal Mulanya Wardah merk lokal yg perkembangan yg teramat pesat. Wardahpun bermacam macam lumayan kumplit product mulai sejak dari perawatan kulit buat riasan. Kali ini Wardah dikeluarkan perawatan kulit ditambah menciptakan pohon, merupakan Cream BB Beauty Balm atau Cream mempunyai. Aku lumayan terkesan bersama penerbitan Wardah dari BB Cream, namun sebahagian gede Cream BB merupakan product luar sementara BB Cream product lokal masihlah lumayan langka.

Aku membeli Wardah BB Cream bersama harga 25 k utk ukuran 15ml. Menjadi tubenya & warna hijau, kemasan, seperti kemasan contoh amat mungil, bisa saja lantaran paket mungil juga perdana kalinya. Siapa tahu, makin lama & lebih tidak sedikit permintaan ada paket yg lebih gede & bisa jadi harga dengan cara bertahap bakal naik, azzzzzz - "
Wardah BB Cream mempunyai dua warna cahaya, yg terang & sangat disayangkan amat sedikit pilihan warna. Saya ini ialah warna alami, sebab SA alami kata Ms teramat tepat utk warna kulit aku tak terlampaui jelas & tak gelap.
Wardah pula di lengkapi bersama BB Cream SPF 30, yg dapat melindungi kulit kita dari sinar matahari, sangat disayangkan cuma mempunyai SPF pasti saja, tak mempunyai PA ++.

Cream Wardah BB di klaim juga sebagai makeup + perawatan kulit gagasan ini terinspirasi oleh alam, utk ternutrisi kulit indah. Wardah BB Cream mengandung ekstrak Aloe Vera & Organik Asam Hyluronic yang merupakan pelembab dgn Berak Air Tehnologi akan air tetesan yg bakal melembabkan & pendinginan jikalau diterapkan utk menghapus. Wardah BB cream serta mempunyai ekstrak Penyihir Haze & seng Glucinate sbg kontrol minyak.

bahan :
Sebenarnya, aku tak demikian mengerti mengenai komosisi tahu kosmetik, tapi sekian banyak yg kurang baik buat kulit, seperti jenis-jenis paraben juga sebagai pengawet dalam kosmetik berarti.

Tekstur Wardah BB cream ialah krim, tak bau. Saya menyukainya dikarenakan kali ini product Wardah ada parfum, ada deh utk masalah hidung ^^.
Warna itu sendiri amat sangat alami, itu memang lah nampak digambar tingkat bawah warna. Sebab jepretan camera yg terlampaui terang, trik mampu dijelaskan, sementara di monitor camera bahkan cerah, tetapi sesudah pindah ke laptop maka buram, azzzz (OOT)
Saat dimanfaatkan(hati-hati diratakan dgn tangan) kasar, tak seperti Cream BB kepada kebanyakan. Itu dikarenakan Wardah BB Cream Breakwater Technologi mesti mengeluarkan wujud halus dari air dikala split. Fungsi dari tetes air buat melembabkan kulit kita buat menukar bermacam macam type minyak di ingredidients.

Disayangkan buat Air istirahat Tehnologi Wardah BB Cream agak susah diaurkan tidak tersendat. BB creamnya bakal kelihatan tak rata seperti yg ditunjukkan diatas. Menjadi mesti memang lah bersama kemampuan smoothing.

Sesudah Blend :

Penerapan di wajah :

Wajah Bare aku :

Memakai Cream Wardah BB :

Sesudah 8 Jam :

HASIL :
Sesudah diterapkan buat hasil matte wajah & menyatu dgn warna kulit aku akan menutupi sebahagian yg warnanya tak merata. Utk menutupi kemerahan atau noda seken jerawat aku merasa mesti ditambahkan aku memanfaatkan concealer tertutup lagi demikian sempurna. Tak ada argumen yg lebih berminyak menghadapi walaupun lebih kurang 2 jam looohh kita butuh mengaplikasikan loose powder maka. Wardah BB Cream mampu bersi teguh 8jam hinggal bersama sekian banyak hasil bahkan sesudah 8 jam memuaskanm apa yg terlihat cakey bit Kumus-Kumus di sekian banyak bidang terhadap gambar di atas. Tutorial dari aku, bagi mereka yg mempunyai kulit kering, aku sarankan memanfaatkan pelembab lebih-lebih dulu sebelum Cream Wardah BB dikarenakan Wardah kurang pelembab Cream BB buat kulit kering. Walaupun tak menggantung dibawah sinar matahari SPF30.

sumber: http://goo.gl/i0NJsH

No comments:

Post a Comment