Friday, April 1, 2016

review wardah Luminous Face Powder

Wardah Luminous Bedak Wajah sudah 4shared, aku pilih No. 03 lantaran gading Mrs. SA mengemukakan itu yg paling baik pas kulit aku berwarna coklat. Sempet ragu juga sebab takut terlaklu tak memakai bedak gelap atau terlampaui kelitahan. Tetapi setelah itu aku meyakinkan diri sendiri kenapa aku memanfaatkan CC Cream Menceritakan kamu(review di sini), yg nyatanya jadi warna kulit aku berkendara menciptakan muka N 'terlihat di tangan. Dgn antisipasi akbar, aku menerima baik Wardah Luminous Bedak Wajah (Gading). harga tak mahal, cuma 30ribu ukuran 30 gr.
Masihlah ada harga tag lohhh, hihiii
Oke waktu ini silakan kita berbicara berkenaan buat selamanya.
1. Kemasan
Kemasan Wardah Luminous Bedak Wajah (Gading) yakni bubuk seperti biasanya orang lain yg aku punya, pengepakan alias lemak gede. Tak praktis & tak di tas makeup aku. Ia serta mempunyai filter terhadap titik pusat dari bubuk dari.
http://www.cosmocantik.com/
2. Aplikator
Make Me Wardah Luminous Bedak Wajah (Gading) yakni aplikatornya bangunan maksud Iyah loose powder dgn aplikator yg lumayan baik, tebal & lembut. Aku tak loose powder tajir buat aplikator Nya Cemerlang. - "
3. Ingredient
Saya tak mengerti masalah ini, cuma saja saya masihlah mengandung parfum, bedak. Namun Wardah Luminous Bedak Wajah (Gading) mengandung jagung (Zea mays), alias tepung jagung pula mengisi serbuk lokasi yg keren buat Marks 'untuk menyerap minyak. Tak terlampaui berminyak.
4. Naungan
Seperti yg aku katakan Wardah Luminous Bedak Wajah aku & menjadi teduh Gading seandainya diterapkan terhadap kulit tangan yg tak putih. Hihiii ...
5. Jaga Daya
Menjaga daya Wardah Luminous Bedak Wajah (Gading) seperti biasa aku catat, aku memanfaatkan jam 09 : 00 & 11 telah sejak mulai muncul bersama minyak di t-zona, namun tak demikian tidak sedikit serta. Photo diterapkan disebelah kiri kala baru & 9 kepada adalahfoto cocok sesudah 2 jam nemplok di wajah, berminyak tetapi tak tajir oxy deh - "
Berkaitan Seluruhnya Wardah Luminous Bedak Wajah (Gading) tak lah jelek.
(+) Murah Aplikatornya terkandung tidak sedikit baik sesuai utk warna di wajah aku Gak oxy
(-) Kemasan ialah akbar tinggal powernya aja biasa

No comments:

Post a Comment