Saturday, August 13, 2016

Bedak Wardah yang Tepat Utk Semua Tipe Kulit

Bedak Wardah yang Tepat Utk Semua Tipe Kulit - Siapa sih yang tidak jengkel dengan kulit wajah berminyak, berkomedo, berjerawat, dan kusam? selain merusak kecantikan alami, Anda pula jadi kesulitan buat memilih jenis makeup yang cocok. Tetapi, kali ini Anda bisa menyiasatinya bersama pemilihan bedak produk Wardah untuk beragam macam kategori kulit serta yang merupakan berikut

Kulit berminyak

Buat kulit berminyak, Anda bisa memakai bedak Wardah luminousface powder 02 beige. Produk ini yakni bedak tabur lumayan ringan yang mengandung oil control. Tak heran, bedak Wardah untuk kulit berminyak ini akan menyerap dan mengangkat minyak berlebih. di luar itu, bedak ini pun dapat membuat kulit paras Anda jadi lebih bersinar dan halus, lho.

Bahkan, Anda yang sibuk berkativitas berjam-jam pula tak perlu khawatir bedak Wardah untuk kulit berminyak ini cepat luntur. Sebab, di dalamnya terkandung partikel halus yang bisa menempel sempurna dan kurun dikala lama pada wajah. Soal harga, bedak ini umumnya dijual dengan kisaran harga Rp 30 ribu.

Bedak Wardah yang Pas Buat Semua Jenis Kulit

Kulit berjerawat dan berkomedo

Apabila Anda memiliki masalah dgn jerawat yang kemerahan atau komedo yang menyumbat pori-pori kulit, pastikan untuk selektif memilih kosmetik, ya. Pilihlah produk yang mengandung salicylic acid yang dapat mencegah penyumbatan di pori kulit ataupun triclosan yang sanggup mencegah timbulnya jerawat.

Kategori bedak wardah yang cocok untuk kulit berkomedo dan berjerawat yaitu Acne face powder. Bedak ini tidak sanggup membuat wajah jadi mengkilap atau berimnyak. Pemakaiannya dgn trik teratur bisa menghilangkan noda hitam second jerawat. selain itu, bedak ini juga tergolong teramat nyaman untuk digunakan.

sumber: http://www.cosmocantik.com/2016/01/bedak-wardah-untuk-kulit-berminyak-dan-berjerawat.html

No comments:

Post a Comment