Thursday, August 11, 2016

ulasan tentang Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night

Produk Garnier Sakura White ini sudah aku pakai semenjak launcing di Indonesia dan aku dulu memanfaatkan semuanya. Sejak Mulai Sejak dari face wash, face mask, day cream dan night cream. Oh ya, saat ini dari seri Sakura White ini ada serumnya. Setelah aku coba semuanya, produk dari seri ini yang selalu aku repurchase yakni night cream ini dan face masknya.

Buat Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night ini di jual bersama 2 ukuran, ukuran tube yang berisi 20ml dan ukuran jar yang berisi 50ml. Pada saat baru mula-mula kali mencobanya aku beli yang kemasan tube apalagi lalu, setelah merasa pas aku membeli yang ukuran jar nya dan sudah sekian tidak sedikit kali repurchase. Sudah beberapa kali repurchase namun baru sempat review waktu ini? Ya gitu deh, yang sering banget aku pakai malah di review nya suka telat.

Dulu aku sempat kesulitan mencari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Night ini, jadi aku coba pakai produk lain untungnya serasi. Begitu ketemu produk Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Night ini di swalayan, aku kembali menggunakan produk ini lagi.


Jikalau mau lebih ekonomis sih lebih baik beli yang jar, kalau baru mencoba lebih baik beli yang versi tube. Tapi kemasan jar ini tidak travel friendly lantaran terbuat dari kaca dan terbilang berat, selain itu pastikan jari dan kuku dalam keadaan bersih saat mengambil produk di jar nya.

Kemasan dari versi tube dan jar ini di dominasi warna pink seperti bunga sakura yang sedang mekar sempurna.

Tekstur dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night ini terbilang lengket dengan warna ke-pink-an. Saat di aplikasikan ke kulit wajah produk ini gak buat warna kulit tampak lebih putih, bila yang day cream nya wajahku tampak lebih putih. Oh ya, wangi dari produk ini terbilang soft, tak sedikit yang bilang seperti wangi bunga sakura, aku gak sih gak tauya soalnya belum pernah perhatikan sakura langsung sih hahaahh.

Ketika pertama kali aku pakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night ini terasa lengket sekali dan seperti tidak meresap ke kulit, aku merasakan ini sampai 3 hari. Setelah 3 hari berlalu, aku merasakan dalam 10 menit pun sudah meresap ke kulit. Dikala bangun di pagi hari juga kulit muka yang kombinasi lebih lembut dan kenyal seperti yang tertera di deskripsinya, di T Zone aku pun terbilang sedikit berminyak. Hasil itu aku rasakan sampai 3 bulan yang lalu.

sumber:  situs terkait

No comments:

Post a Comment