Saturday, August 20, 2016

review Garnier Light Complete

review Garnier Light Complete - membahas inovasi produk terbaru dari Garnier Garnier Cahaya Lengkap yaitu Putih Kecepatan. Apa perbedaan di kemarin? Bahwa ada tambahan Whitespeed Serum. Katanya sih dengan serum ini dapat memutihkan kulit sangat cepat! Hanya dalam waktu satu minggu saja! Ya, satu minggu saja! * Senyum tiga jari *

Benar-benar membuat Garnier Cahaya Lengkapi sirkuit ini saya sudah tidak benar-benar asing. Karena varian perawatan kulit pertama yang saya gunakan Light Lengkapi ya ini. Aku digunakan untuk menyesuaikan penggunaan nya masih menggunakan tabung kecil sehingga tetap dengan warna yang gonjreng konengnya ini. Sekarang sudah macem mah-macem, bahan juga ditambahin ini, sudah lebih berbaris yah jadi sodara-sodara. Jadi itulah ngereview saya ditawarin buat langsung ya-in dengan semangat '45
Hari 2 macem creamnya sendiri ada, satu untuk kulit kering dan yang lainnya untuk kulit berminyak. Kita mulai dari Garnier Cahaya Putih Kecepatan Day Cream Lengkap dengan SPF untuk kulit kering. Meskipun bisa dibilang membuat kulit kering tapi untuk ini saya menggunakan kulit berminyak saya juga tidak begitu ladang minyak pula, begitu biasa. Teksturnya agak padet dan perlu waktu sedikit lebih untuk ngebaurinnya. Tidak sampai membuat lelah pula, masih sangat alami. Hanya setelah Anda berpikir tentang hal itu, saya menulis sebuah tikar kulit berminyak agak hambar setelah menggunakan ini, bagaimana ya kulit kering? Setelah menggunakan itu emang langsung kulit lebih putih plastisitas tapi itu residu putih kaya dari creamnya. keputihan yang tipis dan ngebantu buat ngeratain warna kulit, finish juga cenderung matte jadi aku cinta-cinta menulis. Gak tahan lama sih, ya setidaknya 3-4 jam begitu putih dan kulitnya sudah begitu kaya ilang normal kembali.Belanjut ke Garnier Cahaya Lengkap Day Cream Putih Kecepatan, ya dimaksudkan untuk kulit berminyak. Teksturnya lebih berasa dari penggunaan SPF padet dan tarik lebih waktu dibaurinnya. Hasil akhirnya adalah lebih Shadow dan melihat sisa residu putih keliatan lebih jelas. Nah kalau itu make harus ati-ati ya.



Terakhir namun tidak sedikit ada Garnier Cahaya Putih Kecepatan Lengkapi Scrub Facial. Aku punya waktu SMP Parno menggunakan scrub wajah gini merek lain untuk mencuci wajah setiap hari, kulit saya eh semakin tipis sampai tuh keliatan urat begitu hijau biru ungu. Ini nyoba cocok saya agak berhati-hati juga ingat bahwa memori. Tapi saya sudah menggunakan hampir dua minggu tidak masalah pula. Rumusnya adalah baik, banyak busa. Scrubnya terlalu kecil tidak terasa hampir jadi, saya pikir itu agak kurang angkat. Menggosok itu gunanya untuk membantu menghapus kotoran sehingga benar, tetapi karena Alus dan agak jarang sehingga beadsnya jadi kurang menendang membuat wajahku badak. Di scrub sisi lain dengan kondisi seperti itu ya agak mengurangi kekhawatiran saya benar-benar.

No comments:

Post a Comment