Saturday, August 20, 2016

Review Garnier Light Complete White Speed Super Essence

Garnier nomor wahid Essence ialah langkah ke-2 dari pemakaian Garnier Light Complete series. Sesudah mencuci wajah Kamu memakai scrubnya wajah, aku memanfaatkan serum ini. Cocok namanya, serum, maka wujudnya lebih cair. Bisa Jadi seperti gel & seluruh, namun ia lebih gampang mengalir saat ditempatkan di telapak tangan.

Serum ini diklaim mempunyai vitamin C paling atas dibanding seri yang lain. diluar itu, berjanji utk memberikan dampak mencerahkan kulit dalam pemakaian 6 hri.

Garnier Cahaya Kumplit Putih Kecepatan nomor wahid Essence – Serum
Cair tekstur, berair | Gambar yg diambil oleh Winda Carmelita
Seperti saudara-saudaranya lainnya, serta mengandalkan bahan mutlak yg nomor satu intinya yakni lemon. Kandungan vitamin C dalam lemon bermanfaat juga sebagai wajah agen mengklarifikasi & kabarnya dapat menghilangkan noda dosa di wajah, bintik-bintik alias kami.

Nah, wajahku berpotensi ada fleknya. Sedangkan pemakaian rajin tabir surya. Namun barangkali lantaran ada hal keturunan dari Mama, menjadi dekat hidung nampak seperti tahi lalat waktu bintik-bintik ori._.

Aku cobalah buat memanfaatkan serum ini bersama angan-angan dosa di wajahku sanggup melarikan diri. Dianjurkan buat memakainya sewaktu 6 hri utk kesuksesan uji. tapi.. informasi tidak baik. LHA kenapa di hri ke3 muncul jerawat akbar di pipi kiri.

Komplit Garnier Cahaya

Aku cobalah utk menghentikan penggunaannya berikutnya 3 hri. Aku pikir sih, mungkin saja bukan sebab serum ini tapi sebab aspek hormonal. Ehh, pemakaian sidang ke-2 menciptakan jerawat muncul lagi di pipi kanan.

Dgn berat hati, aku hasilnya tak lagi menyambung pemakaian serum Garnier Light Speed yakni esensi. Biarpun dalam wajah aku tak serasi lantaran menciptakan jerawatan, serum ini sebenarnya teramat ringan terhadap wajah. Tidak Cuma aroma lemon segar. Sayang sekali ya .. Meski itu murah lho.

Nah itu pengalaman aku memanfaatkan Garnier Cahaya Komplit Putih Kecepatan nomor wahid Essence. Saya tak tepat, tak berarti Kamu tak pas, Kamu tahu. Apakah Kamu sempat mempunyai pengalaman membawa serum Garnier ini? Yuk bagiin narasi Kamu di komentar di bawah ya

sumber

No comments:

Post a Comment