Friday, August 19, 2016

Review Wardah Luminous Face Powder

Review Wardah Luminous Face Powder - Wardah Luminous Bedak Wajah memiliki 4 warna, saya memilih nomor 03 karena gading Mbak SA mengatakan itu adalah paling cocok untuk kulit saya berwarna coklat. Sempet ragu pula karena takut terlaklu tidak menggunakan bedak gelap atau terlalu kelitahan. Tapi kemudian aku meyakinkan diriku alasan jika saya memakai CC Cream Menceritakan U (review, di sini) yang ternyata membuat skintone saya naik 'dimuka N' terlihat di tangan. Dengan harapan besar, saya mengadopsi satu Wardah Luminous Bedak Wajah (Gading) adalah. harga tidak mahal, hanya 30ribu untuk ukuran 30 gram.

Wardah Luminous Bedak Wajah

Wardah sehari-hari Luminous Bedak Wajah dapat membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit. Produk ini memilih alami 4 warna, beige, krem ​​dan gading. Luminous bedak menghasilkan matte makeup dan ringan. Wardah debu bubuk dapat digunakan setelah atau tanpa dasar, serta sentuhan akhir dari make-up. Terdiri dari butiran halus yang non-comedogenic, menghasilkan kulit cantik alami dan terlihat halus. Cara menggunakannya juga cukup mudah, yang menyapu bubuk cukup pada wajah menggunakan kuas atau spons.
ulasan
Beberapa konsumen yang telah mencoba bubuk Wardah Luminous Bedak Wajah memberikan umpan balik positif. Setelah diterapkan, mereka mengatakan hasilnya memuaskan. Berikut adalah beberapa rincian singkat tentang manfaat dan kelemahan.
Keuntungan

    
Isinya banyak.
    
Ada beberapa pilihan varian warna.
    
Aplikatornya bagus.
    
Tidak oxy di wajah.
Kekurangan

    
Kemasan agak besar.
    
Tinggal-powernya biasa-biasa saja.
Harga Luminous Bedak Wajah
Produk ini dijual sekitar Rp 50.000 (paket 30 gr).
* Harga yang tercantum dalam artikel ini merupakan perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Demikian pula, review singkat dari bubuk Wardah. Semoga bermanfaat.


sumber: http://goo.gl/FZaS9q

No comments:

Post a Comment