Wednesday, November 23, 2016

review pelembab Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

review pelembab Wardah Hydrating Aloe Vera Gel - Bagi mereka yang telah membaca sebelum membeli Aloe Vera Gel Pelembab Wardah kali ini bisa menjadi voucher Sociolla asosiasi yang berjalan, untuk harga setelah saya mendaftar di supermarket dekat rumah adalah sama. Waktu paket tiba di rumah, aku menyadari bahwa tidak ada bentuk plastik segel di mulut tabung ada tidak menutup dengan benar. Wah bisa dibilang bahaya ya, karena jika Anda membeli produk ini di toko yang kami belum tertangkap jika tester ada di sana untuk mencobanya, meskipun sedikit.


bahan:
Aqua, Buaya (Aloe Vera) Ekstrak Daun, beta-glucan, gliserin, butilena glikol, propilen glikol, biosaccharide Gum-1, phenoxyethanol, PEG-40 terhidrogenasi minyak jarak, trideceth-9, akrilat / C10-30 polimer alkil akrilat lintas, trietanolamin, 1,2 heksandiol, Caprylyl glikol, gliserin polyacrylate, allantoin, disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, aroma, Polysorbate 20


Hal ini dapat dilihat dari informasi yang tertulis pada kemasan, produk ini dianjurkan bagi mereka yang memiliki kulit kering, dan multifungsi juga ingin melembabkan kulit, memberikan efek pendinginan pada kulit dan dapat diterapkan kulit memerah oleh matahari, beberapa rambut sekali pakai dan banyak lagi. Sehingga dapat digunakan di semua bagian tubuh, tapi saya menggunakannya hanya di muka, untuk tubuh menggunakan produk lain. kulit wajah tidak kering semua karena aku semacam campuran (kering-berminyak) kulit. Ketika berminyak sering dehidrasi parah dan tidak ada hidung, saya kembali ya, serius.
review pelembab Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

baca juga:  http://www.cosmocantik.com/2016/03/review-dan-harga-pelembab-wardah-wajah.html


Seperti yang saya tulis di paragraf sebelumnya, wadah tubelike dengan kemasan warna segar menurut saya dan transparan. Jadi, siap untuk ngestock jika dianggap habis. isinya tidak penuh kebenaran sampai akhir, tapi aku sudah melakukan lebih dari 2 setengah bulan tersisa isinya seperti yang ditunjukkan dalam foto. Oh, ya, topi flip-Nya atas itu adalah 'tek' jika Anda memiliki pertemuan, sehingga merek dan terdengar begitu yakin waktu penutupan. Yang tidak diambil jika Anda tiba-tiba beleber di kantong, tapi menurut saya cukup besar dan makan dengan baik untuk mengambil

No comments:

Post a Comment