Monday, November 28, 2016

Wardah Acne Face Powder, Bedak yang Pas Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Bedak wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat - Salah satu kosmetik yang perlu dipertimbangkan untuk "radikal" minyak pada wajah adalah bubuk. Pemilihan serbuk halus tidak hanya mampu menyerap minyak, tetapi juga mencegah jerawat lebih dan membuat tampilan lebih percaya diri.

Jika bingung memilih kosmetik, saya sarankan Anda memilih bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat berikut:

bubuk Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat


Wardah Acne Face Powder


Wardah rupanya juga memperhatikan wanita yang memiliki masalah dengan jerawat yang berlebihan. produk bubuk jerawat Wardah dibuat dengan formula ringan yang tidak akan menyiksa kondisi kulit. Produk ini mengandung bahan aktif Triclosan (antibakteri) asam salisilat (zat bintik-bintik hitam), dan ekstrak kedelai (untuk memutihkan kulit).

bubuk ini dikemas dalam kemasan karton putih dengan tulisan hijau produsen ini khas kosmetik halal. Ketika pertama kali dibuka, para wanita akan terlihat bulat paket putih yang benar-benar unik dan terkesan klasik. Di bagian atas tutup ada aplikasi perak, yang memberikan kontribusi untuk kesan produk yang elegan.

Sayangnya, ukuran bubuk cukup besar dan memakan banyak ruang sehingga kurang cocok untuk perjalanan. Namun, hadiah pengguna Wardah dengan aplikator yang tebal dan lembut sehingga nyaman digunakan.
sumber: http://www.cosmocantik.com/2016/01/bedak-wardah-untuk-kulit-berminyak-dan-berjerawat.html
Bedak wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat memiliki tekstur yang sangat halus. partikel kecil begitu mudah bingung, sehingga Anda tidak akan merasa bingung ketika menggunakan. perumusan lembut dan dilindungi undang-undang untuk kulit berjerawat akan wanita tidak menderita dari penggunaan cahaya dan tidak sakit. Wangi properti fitly dan hati-hati agar tidak menyinggung.

No comments:

Post a Comment