Wednesday, November 23, 2016

Ulasan Singkat Wardah Luminous Liquid Foundation

review  Wardah Luminous Liquid Foundation - kulit saya terlihat lebih cerah, bahkan jika dalam gambar, namun sebenarnya memiliki setengah-nada. warna kulit kulit saya juga netral, namun memiliki warna agak kekuningan. Istilah sebagai LAH.

Jika Anda sedang hamil atau perempuan di Indonesia dengan kelompok Layu warna kulit yang tepat sering. Tapi yayasan yang hanya cocok dengan kulit ini? Jarang. : D

Kemarin saya mencoba Wardah menyalakan foundation cair. Saya terkejut dengan hasil pada LOH kulit saya!

Wardah Luminous Liquid Foundation

Mini kecil awalnya ragu. Karena banyak yang mengatakan bahwa dasar dari Wardah cakey dan hasilnya jelek. Oh, baik saya tidak berharap banyak. Tapi akhir-akhir ini aku punya ingin tahu mengapa saya ingin mencoba. : D

Kemasan juga sangat sederhana. Mereka terbuat dari botol plastik kecil sehingga mereka bisa dibawa kemana saja. Ukurannya hanya 40 ml. Sedikit dengan ukuran dasar.

Wardah Luminous Liquid Foundation

Meskipun paket terbuat dari plastik plastik, tapi tahan lama cukup dan tebal. Untuk tutup botol tidak mudah lepas. Positif yang dapat botol plastik adalah, jika produk turun, botol tidak pecah.

Wardah Luminous Liquid Foundation

Baca juga: Pensil Mata dari makeover Barato Meriah.

Terlalu buruk botol tidak memiliki bom. Hanya ada sebuah lubang kecil di ujung landasan botol pengusiran. Saya pikir lubang ini juga cukup aman. Karena produk yang tidak mudah untuk meninggalkan begitu saja.

semoga info singkat tentang review  Wardah Luminous Liquid Foundation dapat menambah wawasan anda

simak selengkapnya: http://www.cosmocantik.com/2016/02/review-dan-harga-foundation-wardah.html

No comments:

Post a Comment