Wednesday, November 23, 2016

Ulasan Singkat Garnier Sakura White Berserta Harganya

Ulasan Singkat Garnier Sakura White Berserta Harganya - produk Garnier Sakura putih dan membawa sejak diluncurkan di Indonesia dan digunakan untuk menggunakannya semua. Dari facelift, masker wajah, krim siang dan krim malam. Oh, ya, seri Sakura sekarang putih tanpa serum. Setelah mencoba semua, produk dari seri ini yang selalu melaporkan saya adalah krim malam dan wajah masknya.

Untuk Garnier putih Sakura Energi Lotion rosacea malam tidur ini dijual dalam 2 ukuran, ukuran tabung yang berisi 20 ml dan botol 50 ml mengandung ukuran. Pada saat itu saya mencoba untuk pertama kalinya untuk membeli pipa mengisi pertama, dan kemudian menemukan ukuran jar cocok ia membeli dan memiliki beberapa kali buyback. Dan beberapa kali membeli kembali tapi sebentar Ulasan sekarang? Anda bertaruh, saya menggunakan sangat sering, bahkan dalam ulasannya sebagai akhir.

Garnier tekstur putih Sakura rosacea Energi Lotion cukup lengket malam tidur dengan semua merah muda. Waktu diterapkan pada kulit produk ini membuat warna kulit lebih putih, dalam kasus krim hari Anda wajah lebih putih. Oh, ya, aroma produk cukup lembut, banyak yang mengatakan ini bunga sakura harum, aku tidak membuat tauya bukan karena saya belum pernah melihat sakura hahaahh langsung pula.
Ulasan Singkat Garnier Sakura White Berserta Harganya

Pertama kali saya menggunakan Garnier Sakura putih merah muda hostel cahaya Malam Essence terasa lengket sama sekali dan tidak menembus kulit, saya merasa ini untuk 3 hari. Setelah tiga hari, saya merasa dalam juga telah diserap ke dalam kulit 10 menit. Waktu untuk bangun di pagi hari juga kombinasi kulit lebih lembut dan wajah fleksibel seperti yang ditunjukkan dalam deskripsi, di Zona C Saya juga menulis sedikit berminyak. Hasil saya merasa hingga 3 bulan.

Akhir-akhir ini saya pikir itu berbeda karena mereka menerima perawatan individu sebagai kulit kedap sehingga tampaknya bahwa kombinasi ini daaan sangat berminyak yang menyebabkan gatal untuk penggunaan ini juga merasa tidak teratur, jadi saya berhenti mengambil itu.

simak selengkapnya: http://www.cosmocantik.com/2015/12/review-dan-harga-garnier-sakura-white.html

No comments:

Post a Comment