Monday, November 28, 2016

Ulasan Singkat Wardah EyeXpert Longlast Gel Eyeliner

sedang mencari Harga Eyeliner Wardah? berikut ulasan singkat tentang Wardah EyeXpert Longlast Gel Eyeliner berserta harganya:

    Wardah EyeXpert LongLast Gel Eyeliner

Ini adalah produk eyeliner Wardah tahan air untuk pemula untuk menggunakan sebagai pilihan. wanita gemuk juga lebih memilih eyeliner gel karena secara signifikan lebih mudah untuk menerapkan dan memiliki matte finish yang bagus.

Produk ini dikemas sebagai paket eyeliner gel adalah untuk menjadi dalam bentuk bulat kecil. Salah satu hal yang membuat produk ini memiliki manfaat untuk bagian kemasan adalah sikat yang segera menjadi satu dengan tutup. Meskipun sangat menyenangkan karena sikat ini langsung terhubung ke penutup, tapi kadang-kadang menjengkelkan cukup untuk dengan mudah dihapus karena kunci yang relatif singkat. Bagian brush sendiri sangat lembut dan halus sehingga mudah digunakan untuk komposisi halus dan kasar.

Wardah eyeliner gel di hadiah sangat lembut dan tidak menyakiti mata bila diterapkan. Apakah sikat yang sangat runcing memungkinkan pengguna untuk membuat garis mata dengan mudah dengan ketebalan yang diinginkan.

Satu hal yang mengganggu Anda, mungkin ketahanan eyeliner ini. Meskipun label tahan air memioliki, tapi produk ini bahkan kurang mampu untuk terus menggunakan semua efek dari hari dan noda. Harga EyeXpert Staylast Wardah Gel Eyeliner adalah harga yang wajar, yaitu sekitar
hanya Rp47ribuan.
sumber: http://www.cosmocantik.com/2016/02/review-dan-harga-eyeliner-wardah-bikin.html
semoga info tentang Wardah EyeXpert Longlast Gel Eyeliner dapat menambah wawasan tentang produk eyeliner wardah

No comments:

Post a Comment