Wednesday, May 4, 2016

review Garnier Light Complete White Speed Day Cream

saya dapat membahas berkaitan product inovasi paling baru dari Garnier merupakan Garnier Light Complete White Speed. Apa sih bedanya sama yg kemaren? Yg ini ada penambahan Whitespeed Serum. Tuturnya sih dgn adanya serum ini mampu memutihkan kulit amat segera! Hanya dalam jangka waktu 1 pekan saja

Day creamnya sendiri ada 2 macem, yg satu utk kulit kering & yg satunya lagi untuk kulit berminyak. Kita mulai sejak dari Garnier Light Complete White Speed Day Cream with SPF utk kulit kering. Biarpun dibilang utk kulit kering tetapi selagi gue pake ini kulit gue yg berminyak ini pun gak menjadi ladang minyak kok, biasa aja gitu. Teksturnya agak padet & butuh sedikit dikala lebih utk ngebaurinnya. Gak sampe bikin capek sih, masihlah wajarlah. Hanya sesudah dipikir-pikir lagi, gue aja yg kulitnya berminyak agak berasa keset sesudah pake ini, bagaimanakah yg kulit kering ya? Sesudah dipake kulit emang cepat keliatan lebih putih namun putihnya itu tajir sisa residu dari creamnya. Putihnya tidak tebal & ngebantu untuk ngeratain warna kulit, finishnya pun condong matte menjadi gue suka-suka aja. Gak tahan lama sih, yah paling 3-4 jam gitu putihnya udah ilang & kulitnya menjadi tajir normal lagi.

Belanjut ke Garnier Light Complete White Speed Day Cream, ini nih yg ditujukan utk kulit berminyak. Teksturnya lebih berasa padet dibanding yg pake SPF & lebih seret diwaktu dibaurinnya. Hasil hasilnya lebih mattifying & penampakan sisa residu putihnya itu lebih keliatan terang. Nah kalo make yg ini harus ati-ati nih. Sesudah bertahun-tahun gue pake ini, sesudah melintasi tidak sedikit perubahan baik yg berarti ataupun tak, yg ini tuh cepet banget keringnya kala dipake di kulit.

untuk tengah malam beliau ada Garnier Light Complete White Speed Night Cream. Menurut gue night cream itu mutlak banget soalnya kalo ketemu night cream yg cuco, tepat bangun tidur tuh muka menjadi keliatan lebih lembut & halus gitu. Konsisten kalo gue sih mikirnya sesuai malem itu kan kita gak kemana-mana, gak ketemu polusi & debu, menjadi skincare itu sanggup lebih menyerap. Tetap pun kalo lagi tidur kan pake ac gitu mampu bikin kulit kering, menjadi mesti banget deh pake pelembab supaya kulitnya gak sisikan. Periode cantik-cantik sisikan. Nah, teksturnya si night cream ini yg paling lembut & melembabkan diantara yg yang lain.

Dengan Cara total gue menyukai banget dgn serian Garnier Light Complete White Speed ini soalnya gak bikin break out sama sekali. Hati gue tajir bahagia & lega banget ketemu sabun muka yg gak bikin break out. Soalnya belakangan ini gatau mengapa kulitnya sensitif abis sama seluruh sabun muka yg gue cobain menjadi jerawatan sampe se gede mata ikan, udah gonta-ganti tetep aja jerawatan. Sesudah sekian lama diet sabun muka & ketemu ini menjadi suka

sumber

No comments:

Post a Comment