Saturday, May 7, 2016

Review Maybelline Celar Smooth Mineral Healthy Natural Concealer

Saya tidak jarang bergadang lantaran jam kuliahku siang sampai tengah malam.
Hasilnya jam tidurku juga ikut tergeser & saya tidak jarang tak mampu tidur sampai subuh.
Akibatnya kantung mataku serta menghitam akibat kelelahan & kurang istirahat.
Pasti saja faktor ini teramat mengganggu penampilanku karena kelihatan tak fresh.
Oleh maka dari itu, saya mengakalinya bersama memakai concealer Maybelline Clear Smooth Mineral Healthy Natural Concealer # Medium Sand .

Sebenarnya saya telah memanfaatkan product ini sejak th dulu, bahkan membeli ulang.
Post ini pula telah sejak thn dulu ada di draft blog ku,
tetapi saya baru pernah publish review nya kini hahaha

Yuk saksikan before after pemakaian concealer ini
maka mampu menciptakan kantung mataku tampak lebih cerah seketika

Formula bersama kandungan Micro-minerals memberikan coverage yg menyeluruh,
buat menyamarkan noda gelap & ketidaksempurnaan terhadap wajah.

Packagingnya sendiri simpel & gak neko-neko, tetep keliatan menarik meski gak pake warna hitam yg menjemukan utk menjadi bungkusannya. Wadahnya transparan menjadi kita mampu liat udah tinggal seberapa tidak sedikit product yg ada di dalem botolnya. Menjadi kalo udah ingin abis udah sanggup disambi berburu potongan harga utk pembelian berikutnya, Muahaha..

Utk ukurannya terbilang pass mungil tetapi isinya full & worth it bersama harganya.
Gue lupa tepatnya namun harganya seputar 60an nih gue abis bertanya cici gue, ia baru beli soalnya. hahahaha. Hanya ga usah takut, Maybelline itu tidak dengan gue sadari telah jadi merek makeup idola gue selagi 1 thn belakangan ini. Mengapa gue dapat menyukai? Dikarenakan beliau harganya teramat amat sangat terjangkau, sedia dimana-mana, menjadi yg udah pas & lagi keabisan tinggal nyari ke toko-toko terdekat, & poin yg paling pentingnya ialah Tidak Jarang BANGET Potongan Harga! Pantengin aja deh twitter ato fesbuknya, dirinya tidak jarang kok potongan harga dimana-mana. seringkali sih di Hypermart disc 20% kadang bahkan sampe 40%, tetapi sangat disayangkan item yg ada di Hypermart itu gak komplit. Yg kumplit di Matahari Department Store tetapi disana kalo potongan harga jarang & gak jumlahnya di Hypermart

Kembali ke benda mutlak topik kita kali ini. Aplikatornya model doe foot, yg gatau doe foot, inilah bendanya. Hanya liat aplikatornya aja udah nambah poin plus di mata gue dikarenakan gue senang banget dgn aplikator macem gini yg simpel & memudahkan hidup gue. Tinggal ambil produknya, oles-olesin di sektor yg ingin ditutupin macem bawah mata (paling mutlak), samping idung, dagu, ama jidat, abis itu baur. Paling enak sih pake kuas foundation di tepuk-tepuk gitu sampe ngeblend. Sesungguhnya warnanya di gue itu masuk tetapi agak keputihan dikiiiitttt....banget. Menjadi gue lebih mengutamakan concealer ini sbg highlighter natural utk sehari-hari yg bikin kulit gue keliatan glowing & meraih pujian sana sini yg menyampaikan kalo kulit gue itu halus & mulus & indah

http://www.cosmocantik.com/2016/01/review-harga-maybelline-clear-smooth-mineral-healthy-natural-concealer.html

No comments:

Post a Comment