Wednesday, May 4, 2016

Review Wardah lightening facial serum

product mula-mula yg aku review ini merupakan Wardah lightening facial serum Nah, apaan tuh serum? Dalam dunia kecantikan yg dimaksud serum ialah cairan yg mengandung formula zat aktif yg bermanfaat utk memperbaiki struktur kulit

Aku beli Wardah lightening facial serum ini sejumlah 1 pak - mengisi 5 botol mungil @ 5ml. Harganya Rupiah 52.000,-/pak. Satu botol mungil ini sanggup dipakai utk 7-10 hri (tergantung sejumlah penggunaan serta)
Kepada kemasan terdaftar bahwa serum ini mengandung vitamin B3 yg menolong mencerahkan kulit kusam dan menciptakan kulit terlihat lebih putih, bersih & bersinar. Errrrr kayaknya aku salah beli product wkwkwk lantaran maksud awal aku cari serum utk nano scar sedangkan product ini lebih ke memutihkan : P (menurut aku beda loh ya antara menghilangkan secon luka/jerawat bersama memutihkan kulit) Tetapi yah sebab telah terlanjur dibeli, mending aku cobalah gunakan dahulu aja

Dari sisi kemasan botolnya mungil! Enteng untuk diboyong kemana-mana dan tutupnya pun mudah di buka. Awalnya aku pikir serum ini cair seperti Beautee tetapi nyatanya wujudnya seperti gel, warnanya bening & hampir tak berbau.

Kiat gunakan serum dgn dioleskan dengan cara lembut terhadap kulit yg sudah dibersihkan - pagi dan tengah malam hri sebelum memanfaatkan pelembab. Demikian serum dioleskan kemuka, awalnya terasa lengket. Tetapi sesudah sekian banyak dikala lengketnya hilang. Cairannya sendiri gampang meresap kedalam kulit. But too bad serum ini agak perih terlebih kala berkaitan kulit aku yg berjerawat

Namun ya itu deh seperti yg aku bilang di atas, aku salah beli product hahaha seharusnya nano scar serum bukan lightening serum LOL
http://www.cosmocantik.com/2016/01/review-dan-harga-wardah-lightening-serum.html
Kelebihan :

Brand kosmetik yg halal
Kemasan enteng dipindah
Utk ukuran serum, harga ini tergolong murah
Gampang diaplikasikan ke wajah, serta-merta meresap


Kekurangan :

Agak lengket (namun tak lama koq)
Agak perih


Repurchase : ingin saksikan lalu hasil penggunaan dalam dalam waktu panjang. Bila benar-benar ada perubahan signifikan, bisa saja dapat aku beli lagi
sumber

No comments:

Post a Comment