Saturday, May 7, 2016

Review Purbasari Matte Lipstick

Kali ini aku ingin review lipen lokal yg lagi ngehitz dikarenakan tidak hanya harganya murce marice kualitasnya pun keren. Tak tanggung-tanggung aku dapat mereview 10 warna kumplit dari seri Purbasari Matte Lipstic ini. Menjadi harap maklum yah seandainya postnya agak panjang & gambarnya tidak sedikit

Packaging :
Lipen ini dikemas dalam kotak hitam & ada anjuran nomer & warnanya di bidang luar, agak sedikit kurang akurat sih menurut aku namun pass lah untuk pedoman, disayangkan di kemasan lipennya tak ada anjuran warnanya menjadi seandainya belum hafal sama warna-warnanya terus aja mesti buka tutup si lipen. Wujud kemasan lipennya sendiri berbentuk kotak ramping berwarna hitam yg glossy, menurut aku kombinasi ini terkesan mewah & glam. Oh ya mengisi dari lipen ini pass 4gr saja & benar-benar agak sedikit dibanding lipen-lipen yang lain tetapi menurut aku malah tak masalah. Soalnya supaya segera habis & aku sanggup beli baru lagi hi hi hi....

Tekstur :
Tekstur dari lipen ini tak sama antara yg satu & yang lain tetapi biasanya lumayan creamy diwaktu dimanfaatkan. warna-warna yg lebih nude agak sedikit seret kepada awal pemakaian dibanding warna yg lebih jelas seperti merah tetapi lama-kelamaan semuanya pass gampang diaplikasikan ke bibir. Hasil hasilnya tepat warnanya matte yah & entah cuman aku aja atau ada pun yg ngeh tetapi lipen ini wanginya serupa permen karet yosan deh.

Performa :
Dari sudut performa buat seluruh warna biasanya bersi teguh kira kira 3-4 jam di bibir aku & telah sejak mulai pudar sesudah jam makan siang, menjadi kebanyakan aku gunakan lagi sesudahnya. Sedangkan utk sudut kelembabannya buat lipen matte yg notabene menyukai bikin bibir kering si Purbasari ini berhasil tak menciptakan bibir aku semakin kering, namun bersama syarat gunakan lipbalm dahulu sebelum bermakeup di pagi hri & kebanyakan aku pun gunakan lipbalm lagi di siang hri.

Coverage :
Seluruhnya warna dari Purbasari ini lumayan opaque & mengcover warna bibir ori bersama baik

No. 85 - Safir
Jikalau ingin gunakan warna merah namun tetap malu-malu bisa saja dapat cobalah dahulu no. 85 ini. Waktu di swatch memang lah nampak merah namun ketika diaplikasikan ke bibir aku warnanya lebih ke pinkish red.


No. 86 - Topaz
Salah satu range nude lagi tetapi seandainya difungsikan aku warnanya menjadi coklat banget.



No. 87 - Zamrud
Apabila lagi menyukai dgn warna fuchsia & cari lipen yg murce cobain deh no. 87 ini.


Pros :
Harganya murmer kurang lebih IDR 30k ajah (sanggup beralih sewaktu-waktu)
Tak menciptakan bibir kering

Cons :
Warnanya tidak sedikit yg lanjut umur
Cuman ada 10 shade, tambahin gitu menjadi 20 ato berapa lah

http://www.cosmocantik.com/2016/01/review-harga-purbasari-matte-lipstick.html

No comments:

Post a Comment