Saturday, May 7, 2016

Review Rimmel Stay Matte Pressed Powder

Review Rimmel Stay Matte Pressed Powder - Nama merek Rimmel rasanya telah tak asing lagi ditelinga. Tidak Sedikit yg udah tahu & coba produk-produk kecantikan dari merk asal USA ini. Nggak ingin ketinggalan, hasilnya saya memutuskan buat coba salah satu product bedaknya yg sedang booming banget di Youtube. Bahkan youtoubers favoritku Bethany Mota (MacBarbie07) & Meredith Foster (stilababe09) tidak jarang banget memakai bedak ini utk set up seluruhnya hasil make-upnya.

Packaging dari bedak ini serta amat sangat sederhana, malah terkesan amat sangat rapuh & bulky. Rimmel Stay Matte Pressed Powder ini nggak di lengkapi bersama spon atau brush buat menerapkan bedak ini sama sekali. Pass repot pun memang lah & hasilnya saya memanfaatkan mini kabuki brush dari Eco tools yg lembut banget diwajahku. Ditambah lagi bedak ini benar-benar tak di lengkapi kaca, menjadi bagi anda ladies yg suka touch up ulang berkali-kali, make sure mengambil mini mirror kemana-mana!

Bagiku, memanfaatkan bedak itu utama lebih-lebih utk menyerap minyak diwajahku yg keadaannya teramat amat sangat berminyak. Butuh di note, jikalau kategori wajahku ini amat berminyak disemua ruang wajah, nggak hanya di T zone ruang saja. Jadinya saya memang lah tidak jarang banget memburu bedak atau bb cream yg memang lah formulasinya husus buat kulit berminyak.

Rata Rata apabila buat berpergian saya memakai 3-4 layer bedak ini, agar covernya lebih mantap & menginginkan lebih nggak cepet berminyak. Namun buat daily use, bedak ini cuma kugunakan 1-2 layer lantaran posisinya cuma buat finishing & set-up dari bb creamku.

Kesimpulannya, saya benar-benar pass kecewa dgn hasil dari powder ini yg bener-bener jauh dari ekspektasiku. Harganya utk di US memang lah nggak demikian mahal, namanya pun product drugstore yang merupakan alternatif dari makeup yg mahal. Tapi sesudah dikurskan ke rp, harganya lebih kurang 100 ribuan. Seperti bedak-bedak yg pada awal mulanya kupakai, saya benar-benar pass menginginkan tidak sedikit dari bedak ini namun nyatanya bedak ini memang lah nggak mampu bersi teguh di wajahku yg ekstrim seperti ladang minyak. Pori-pori pun susah dicover, mesti dimanfaatkan berulang kali dgn penerapan yg pass tebal. Namun barangkali diwajah kalian yg keadaannya tak se-ekstrim seperti keadaan wajahku, Rimmel Stay Matte Pressed Powder mungkin saja dapat jadi pilihan bedak yg ringan & bisa dipakai sehari-hari. diluar itu, kemasan bedak ini pun tak travel handy & begitu mudah retak. Menjadi janganlah menjatuhkan kemasan bedak ini, takutnya kemasannya serentak retak & isinya berhamburan kemana-mana
http://www.cosmocantik.com/

No comments:

Post a Comment